Thursday, September 29, 2011

jangan menunda-nunda untuk mengatakan cinta karena kita tak akan tahu kapan ia pergi

ini adalah sepenggal cerita yang gak sengaja aku dapet dari broadcast message BBM dari seorang teman.

Sepasang suami istri muda hendak merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke tiga.

Istri : "Ayah, bunda ingin sekali merayakan pernikahan kita ini. Kita bertemu ditempat pertama kali kita bertemu dulu ya"
Suami : "Baiklah, nanti setelah aku membereskan pekerjaanku dahulu ya."
Istri : "Sekarang ayah, kamu lebih memilih pekerjaanmu dibanding aku" (sambil mencoba menahan kekecewaannya)
Suami : "Jangan khawatir, aku akan segera kesana. ok"
Istri : "Ok, aku akan menunggumu."

Jam demi jam berlalu, teman bisnis sang suami datang lebih banyak dan mereka terlalu asyik berbisnis hingga lupa waktu.

Pukul 9 malam
Sang suami melihat kearah handphonenya ketika itu ada empat pesan dan sepuluh misscalls.
Dia lantas mematikan handphonenya seolah-olah handphone tersebut sedang lowbatt

Pukul 1dini hari
Suami itu pulang dan melihat Ibunya diluar rumah, menunggunya dengan panik.

Ibu : "Nak, tadi ada seseorang menelepon, tas istrimu dijambret diperjalanan pulang. Dia berusaha melawan dan terjatuh dari motor. Seketika itu mobil melaju kencang dan menabraknya hingga Ia tewas ditempat."
Suami : "Jangan bercanda bu" (lalu Ia tersadar dan segera menghidupkan lagi handphonenya dan membuka pesan dari Istrinya)

Pukul 9malam
"Ayah kamu dimana?"

Pukul 10malam
"Ayah, aku sendirian disini. Sudah lama nunggu kamu"

Pukul 11.30malam
"Ayah, kenapa handphonemu mati?"

Pukul 11.45malam
"Ayah, ada sekumpulan pria mengikutiku. Aku takut, kamu dimana?"

Pukul 12malam
"Happy Anniversary Ayah, aku hanya cinta padamu. Aku hanya mau mengucapkan secara langsung, tapi sepertinya aku tidak bisa bertemu denganmu hari ini. Selamat malam Ayah, semoga kamu baik-baik saja sampai dirumah.I LOVE YOU and EVERYDAY LOVE YOU

Jadi... ada sedikit pelajaran yang bisa kita petik dari cerita tadi.
Jangan pernah ragu dan menunda-nunda mengatakan cinta kepada orang yang kita kasihi karena kita tidak akan pernah tahu berapa sisa waktu yang kita lalui bersama dirinya :)

Be wise teman :)

No comments:

Post a Comment